Senin, 27 Desember 2010

nih gan cheat rpe lg dari akk ..!!!!


Pakai Cheat Point Blank GB KD/HS-SPE
Labels: Cheat Point Blank, Download Games


Wew !!! Sekarang zamannya maen Point Blank, salah satu game online terpopular buat semua umur, tetapi tidak termasuk orang sudah lanjut usia, hehe.... !!! Dan zamannya Cheat Game PB. Baru-baru ini saya mendengar soal cheat, karena info ini baru saya dengar dan saya dapatkan sob. Game yang mempertemukan antar Police and Terroris ini sangat - sangat di gemari oleh siapapun termasuk saya .....

Tapi kebanyakan orang sekarang pada menggunakan Cheat (Point Blank). Ada orang yang nyari cheat pb cara cheat master medal ada juga cheat exp. Ya Sudahlah kita langsung ke TKP saja, yang mau Cheat Point Blank anda di sini gan :

Demi memenuhi permintaan para gamers Point Blank ( PB ) Indonesia, maka saya carikan referensi tentang tutorial cara pakai dan penggunaan Cheat Point Blank GB KD/HS - SPE

Bahan - Bahan yang digunakan dalam penggunaan Cheat SPE ini yaitu :

Snutz Packet Editor ( Download Tool ini )
X-Lonz Minimize ( Download Tool ini )

Cara pakai dan penggunaan Cheat SPE ini yaitu

* Petama buat Romm Destroy yang pakai EPE/rPE jadi RM
* Start
* R1= char GB ledakkan generatornya
* R2=char tumbal ( star EPE kemudian char GB HS in )
* Stop EPE..
* Cari paket size 26 dan 45 add send list
* Dengan timing 5000:15

1 komentar: